Penyebab Rematik Sebenarnya, Bukan Karena Mandi Malam

Rematik sebenarnya terdiri dari berbagai jenis dan jenis nya pun tergantung pada penyebab rematik dan sebagian penyebab rematik disebabkan oleh peradangan sendi, banyak sekali yang menyebabkan peradangan sendi tapi biasa nya di akibatkan karena kekurangan hormon estrogen, karena oesteoporosis, faktor genetik, dan jumlah kadar asam dalam darah . Mandi malam sebenarnya bukan yang menyebabkan rematik, mandi malam hanya akan membuat tulang sendi menjadi nyeri di akibatkan karena hawa malam yang mengakibatkan kurangnya suplai oksigen ke dalam sendi sehingga terjadi penyempitan dan akhirnya menjadi nyeri .

Apabila penyakit Rematik tidak di tangani akan menyebabkan penurunan kualitas hidup, karena dalam jangka panjang rematik dapat menyebabkan kecacatan dan depresi si penderita . Tetapi penyakit rematik dapat di sembuhkan dengan beberapa cara yaitu dengan meminum obat penghilang nyeri dan kompres es atau bisa juga dengan makan banyak seledri, kubis, wortel .

Rematik juga bisa dicegah, dengan tidak berolahraga berlebihan, menjaga asupan makanan tetap seimbang , dan menjaga berat tubuh tetap ideal , apabila tubuh kita telalu gemuk , akan membebani kerja sendi yang menyebabkan pembengkakan .

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua .


1 Comments:

  1. wah informasi ini sangat bermanfaat. thanks ya buat admin

    ReplyDelete

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya