Cara membuat orang pingsan , tanpa obat dan pukulan ! Serius !

Ini seperti nya sejenis permainan yang berbahaya , dulu cara ini sempat nge - trend di kalangan teman saya , dan jika trik ini sudah berhasil langsung bangunkan yang di buat pingsan , menurut teman saya jika tidak di bangunkan selama 5 menit yang di buat pingsan bisa mati .

APAPUN YANG TERJADI PADA ANDA , TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI  , NIH :

  • Siapkan se ember air , untuk membangunkan yang di buat pingsan , biasa nya sih pake tamparan , pukulan juga bangun , tapi kadang kadang ada yang kebal juga , buat jaga-jaga aja .

  • Lalu kita harus menyiapkan seorang sukarelawan , biar lebih di pahami saya kasih gambar nya deh , si sukarelawan harus jongkok dengan dua telapak kaki menempel di lantai , kepala menghadap ke bawah , tarik nafas dan hembuskan nafas secara pelan selama 10 kali ( maaf gambar nya copas , saya buat artikel ini udah rada malam )



  • Setelah menarik dan menghembuskan nafas 10x , pada saat mengambil nafas yang terakhir jangan di hembuskan , di tahan . lalu berdiri tegak dan kepala tetap menghadap ke bawah .


  • Lalu angkat dan tekan tulang rusuk nya , jangan terlalu keras selama 5 detik atau 7 detik  , lalu dia akan pingsan / kehilangan kesadaran .

  • Lalu dia akan pingsan , untuk membangunkan nya cukup siram pake air sedikit aja , kalo ga bangun , pake se- ember air . 


Dulu ada teman saya yang pernah main ini , karena memang sudah terbukti pingsan mereka akhirnya ketagihan  , dan lucu nya yang pingsan itu benar - benar kehilangan kesadaran pada hari itu , pada pukul 9 malam ada teman saya  yang pada saat itu terbangun dari pingsan nya , dia kira dia ketiduran sampe pagi di rumah teman nya , dan panik ingin pergi ke sekolah , fakta nya baru jam 9 malem .



..

53 Comments:

  1. o.o This is really interesting, i wonder how it works? Well, the more intricate bodily mechanics to fainting. This seems like an interesting way to fall asleep! Sort of like passing out on yourself.
    I know its from air deprivation and relocation by pressure and correct timeing but i wonder what happens to the blood and other things too.

    ReplyDelete
  2. tapi waktu pinsannya benter teman, ada yang sampai 3o menit gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sih saya gtw pasti cara yang saya share bisa sampe 30 menit atau tidak , soal nya kami juga ngira ngira doang itu kalo lebih dari 5 menit bakal biiipp ..
      lebih baik main aman saja hahaha

      Delete
  3. BW bagus gan artikel nya....
    terus berkarya ya
    salam

    www.mimi-pipi.com

    ReplyDelete
  4. trima kasih kak , terus berkarya juga ^^

    ReplyDelete
  5. kenapa bisa pingsan,, ada yg bisa menjelaskan secara ilmiah knapa bisa terjadi pingsan..???

    ReplyDelete
  6. unknown: mungkin saja .. pada saat dada nya di tekann , darah dalam jantung jadi rada terhambat detak nya , sehingga pompaan nya ga nyampe ke otak .. kalo gitu gan , otak ga dapet suplai oksigen yang cukup .. kyk ny sih begitu , tapi bener2 udah di buktiin gan .. dan aman kyk nya , soal nya tmn saya udah ada kali main lebih dari 5x masih idup sampe skarang orang nya ..

    ReplyDelete
  7. Memang benar cara ini berhasil.

    sesaat anda akan pingsan akan mengalami pusing hinga hilang kesadaran.

    nanti setelah terbangun banyak keluar keringat.

    hati-hati cara seperti ini dapat menyebabkan kehilangan nyawa.

    salam http://inwepo.com

    ReplyDelete
  8. Nice banget artikel nya , jangan lupa kunjung balik

    ReplyDelete
  9. Keren ..
    Permainan yang dulu juga pernah sempat trend di kalangan saya ..

    ReplyDelete
  10. Wow , keren ..
    tapi ada lagi nih yang lebih keren ..

    "TERNYATA RAHASIA KEABADIAN BERADA PADA LOBSTER "

    ReplyDelete
  11. Keren juga triknya gan... ntar ane coba praktekin ah sama temen2....

    ReplyDelete
  12. ketemu Tuhan Yesus ??
    SAYA PENGEN KETEMU BAPA SAYA :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuhan kamu aneh katanya mati di tiang salib, tuhan ko mati disiksa lagi, disiksa lagi ko tuhan

      Delete
  13. yesus itu bukan tuhan, tapi nabi(isa)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus itu bukan nabi isa As,tp Yusa yg wajahnya persis dengan beliau (isa As)

      Delete
  14. yesus itu orang telanjang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok taw lu anjing.. Babi..

      Delete
    2. Dasar Anonymous orang terkutuk..
      Hati hati lu klu ngomong..
      Gak taw lu yak..
      Dah bnyak orang kayak lu yg meninggal.
      Mngknya jngan asal nyablak aja mulut lu anjing..

      Delete
    3. Mohameed lebih parah tukang cabulin anak bawah umur maniak seks liat kelakuan si mumamad neh sama kaya eyang subur ..

      Delete
    4. Isa dan sahabatnya kaum gay

      Delete
    5. dr pd yesus ngentot mulu kerjaannya

      Delete
    6. woy ngapein lu ngehina kepercayaan orang lain [kristen] , kayak lu ga punya kepercayaan aja!!
      saya islam

      Delete
    7. knp msti mghina Islam ?? dengki sgt dgn Islam ,, slalu nye ,, prkara yg ddngkikn olh org lain xlain xbukn hny krne 1 prkara shj ,, iaitu ,, ianye LEBIH baik dry yg lain ,, then ,, thanks ,, coz u are thinking that Islam is better than other ,, =) !

      Delete
  15. Temen aku digituin kejang22 tapi ga pingsan, pas ditanyain katanya dia ga sadar diri pas jatuh dan pas kejang

    ReplyDelete
  16. Iyam temen gue pernah uji coba kayak gitu. Andddd gue yang jadi bahan percobaannya.-_- Dan ngeselinnya pula dia nggak ngasih tau kalo yang diserang itu paru parunya, gue kan punya asma sama lemah jantung._.

    Pas bangun bangun sesek parah ampe dibawa ke rumah sakit>_< Nggak lagi lagi lah mainan kayak geto-_-

    ReplyDelete
  17. Saya rasa ini permainan yang berbahaya karena intinya kita menghambat oksigen untuk masuk kedalam tubuh kan ? Bersyukur lah yang pernah main ini masih bisa bangun

    ReplyDelete
  18. permainan ini benar dapat merenggut nyawa. kurangnya aliran darah ke otak saat anda berdiri yang membuat anda pingsan karena kurang oksigen (yang dibawa oleh darah). jika tidak dibaringkan pasien bisa pingsan berkelanjutan. ketahui dulu apakah orang percobaan memiliki penyakit . anda akan mengalami hal yang sangat buruk untuk mempertanggungjawabkan kematian orang lain. apalagi karena MAIN MAIN

    ReplyDelete
  19. nih kyknya gw dah pernah coba 3 tahun yg lalu..
    banyak kejadian .,,. tmn gw ada yg kejang2 , ada yg kepalanya pusing , ada yg pingsan
    gw pernah juga ngalamin kyk gini emang beneran pingsan,, tapi setelah di pikir2 pasti ini menymbat pernafasan di paru2 ..ternyata benar dan satelah ada kejadian kami gak pernah main yg beginian lagi -_-
    untung gak ada yg mati

    ReplyDelete
  20. yesus is fucking bitch person=))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak lu itu enggak BITCH person aj ,, =) !!!!!

      Delete
  21. yesus is fucking bitch person=))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm. walaupun saya non Kristen. Tapi kata2 anda terlalu kasar & menghujat. Inikan blog netral, udah ada aturannya. Apa belum beragama? atau ateis komunis mungkin? Kata2 seperti itu bukan seperti orang yang berpendidikan

      Delete
  22. bahasa inggrisnya di atas sih gaul tapi ngelantur. Cuma sesama "Bitch" yang lantang ngatain "Bitch". Atau ibunya memang "Bitch" yang suka keluar malem, jadi ga sempet ngajarin anaknya belajar sopan santun klo ngomong.

    ReplyDelete
  23. sumpah G bkal lma,, gw pernah pas smp main kyak gitu tapi cman skitar 2 mnitan doang pingsan.a

    ReplyDelete
  24. ntar gw coba dehh . penasaran tapi bahaya banget gak sih ?

    ReplyDelete
  25. Pleace show you respect for religion....

    ReplyDelete
  26. walo berbeda kita semua bersaudara,,jgn sebarkan permusuhan & kebencian..jika tidak suka ya jgn d baca..hargai & hormati orang lain maka orang lain akan menghargai anda..
    Trims..

    ReplyDelete
  27. memang pingsan tapi benar gak

    ReplyDelete
  28. gue pengen coba in deh hehehehehehehehehe

    ReplyDelete
  29. jgn lha hina agama lain ,, agama korng xajar korg untk hormat agama lain ke ?? sedeyh btul ~~

    ReplyDelete
  30. Hey suda sudah... Adu cek cok saja kau orang
    kita semua besudara

    ReplyDelete
  31. pengen coba tapi ngerih

    ReplyDelete
  32. Biasa Ajha Mass ..
    Kagak Usah Ngehina agama orang ..
    Mang ente lebih baik??

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah pembaca yang selalu meninggalkan komentar ..

Google+ Badge