PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KELUAR DARI TUBUH KITA

Apakah kalian tahu apa itu Astral Project , Astral project adalah pengalaman spritual keluarnya roh yang ada di dalam tubuh kasar kita
.
Setelah kita keluar dari tubuh kita , biasanya kita akan melihat banyak roh halus di luar tubuh kita .

Sudah banyak sekali orang yang mampu melakukan Astral Project , selain Astral Project masih ada lagi teknik yang hampir mirip , nama nya LUCID DREAM .

Tetapi saya akan fokus membahas tentang astral Project.

  • PADA SAAT KETINDIHAN ADALAH SAAT YANG PALING TEPAT UNTUK KELUAR DARI TUBUH
Ketindihan (Sleep Paralyzed) adalah di mana tubuh kita tidak bisa bergerak saat tidur , misalkan anda sudah sadar ingin bangun , tetapi tubuh anda tidak dapat di gerakan .

Banyak orang yang mengira apabila itu adalah sejenis perbuatan Roh Halus .

Tetapi itu semua sudah dapat di jelaskan ilmiah .

Apabila anda sudah mengalami Ketindihan , yang pertama tama anda harus lakukan adalah , fokuskan pikiran dan santai .

Jangan sampai anda melakukan gerakan yang merusak Sleep Paralysed / Ketindihan . Meskipun tubuh kita lumpuh tetapi pikiran kita tidak lah lumpuh , Sugestikan pikiran anda bahwa roh anda akan keluar dari tubuh sementara anda .

Banyak cara untuk mendorong kesadaran anda keluar dengan sugestikan pikiran kesadaran anda seakan terdorong ke atas .

Dengan melakukan cara tersebut sebenarnya kesadaran anda sudah mulai keluar perlahan lahan .

Dan akhirnya roh anda keluar dari tubuh nya , biasanya anda akan melihat ada benang perak yang tersambung ke dalam tubuh anda yang terbaring .

NOTE : JIKA INI BERHASIL SEBAIKNYA ANDA JANGAN BERJALAN SAMPAI KELUAR DARI RUMAH ANDA .
Setelah anda keluar dari tubuh anda biasanya anda akan dapat melihat roh roh halus lain nya , tetapi jangan takut mereka tidak akan melukai dan menculik anda seperti dalam film INSIDIOUS.

  • CARA AGAR KETINDIHAN
Pada saat tubuh kita tertidur , pikiran kita jangan sampai hanyut . Dengan sadar atur nafas anda sembari tidur , lalu biasa nya anda akan langsung mengalami ketindihan .

Beberapa Kunci Sukses untuk melakukan Astral Project :
  1. Konsentrasi
  2. Fokus 
  3. Yakin
  4. Jangan Takut

Efek samping dari ASTRAL PROJECT.

Terlalu sering melakukan astral project , kalian akan semakin sulit kembali ke dalam tubuh kasar kalian dan kalian dapat berpotensi di kejar kejar oleh makhluk aneh , selain itu apabila sudah terlalu sering , Roh kalian dapat keluar sendiri tanpa kalian inginkan , seperti pada saat anda kelelahan , tiba tiba roh kalian keluar sendiri . Mungkin teman kalian akan mengira kalo kalian mengalami pingsan .



..


119 Comments:

  1. w pernah mimpi kyk gitu dan sukses berhasil keluar dari tubuh saya....
    tapi sekarang saya heran bagaimana cara saya untuk kembali ke tubuh saya lagi.....
    tolong beritahu saya bagaimana cara saya kembali ketubuh saya lagi.....
    ~_~◄┘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan niat ada gan...
      Kita kemanapun juga bisa asal dengan niat, otomatis kita akan sampai ke tmpat tujuan.

      Delete
    2. lha berarti kamu sekarang ini mati heeee

      aneh kamu, mati kok kok bisa ngenet segala
      di warnet lagi

      Delete
    3. hahahha. yg pasti km sering kesurupan dan hilang kontrol diri, seharus nya km mendalami agama mas broo. heheheh
      bentengilah diri mu dgn ilmu agama mas bro. hehehhe

      Delete
    4. Saya sering mengalami hal sprti itu dan saya takut sekali gan,kira-kira apa tidak berpengaruh dengan kematian,? Tolong jwban nya ya gan trimakasih,

      Delete
    5. itu bukan roh ente yg keluar gan, klo roh yg keluar ntar di alam kubur kalo ente udah mati, itu namanya kalian bisa menyatukan diri dengan sedulur anda atau yg di sebut nafsu, dari salah satu nafsu kalian yg bermain2 di alamnya maka dari itu lah kalian bisa melihat di alam mimpi dan alam nyata, layaknya roh adalah DVR dari cctv dan 4 CCTV adalah nafsu kalian seperti muthma'inah,amaroh,supiyah,aluwamah.... jika gak paham, banyak lah belajar yg ahli kejawen ilmu putih.

      Delete
  2. hmn ..
    begitu ya mas ,
    kalo begitu selamat anda gila akwakk ..

    Komen yang bener lah seng ..
    awkkakw

    (maaf para pembaca , teman saya itu )

    ReplyDelete
  3. mv gan, klo bleh tw sumber infonya drimna? cz hampir tiap hari sya mngalami ketindihan sprti itu... tks infonya

    ReplyDelete
  4. Apa Amalan Untuk tidur ketindihan gitu...

    ReplyDelete
  5. Any: hmnn , maaf baru bales.. saya waktu itu surfing kgk sengaja ketemu blog2 kyk gituan , coba cari di google , lumayan banyak koq yang ngerti begituan .. kalo ketindihan mah itu secara ilmu medis masih bisa di bilang alami kok .. saya juga pernah sampai tahap ketindihan , tetapi saya belum pernah sampai ke tahap astral project gan ..

    ReplyDelete
  6. Anymous: amalan nya ? .. hmnn berdoa saja , dekatkan diri sama YME , berdoa agar ga ketindihan lagi gan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang dimaksud ketindihan itu seperti saat kita sadar dari tidur tetapi seluruh badan sulit digerakan, kaya ada yg memegangi tubuh kita....??
      kya gitu bukan...???

      Delete
  7. ijin sedooot,...!
    >>http://beda-dunia.blogspot.com/
    >>http://munsypedia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. sekedar berbagi info, hati2 klo belajar ilmu seperti ini harus punya guru, klo ga bisa lewat nyawa kalian.

    ini adalah ilmu raga sukma.
    klo berbagi ilmu hati-hati masbro karena nanti semuanya kita akan dipertangung jawabkan di akhirat nanti

    mampir masbro http://inwepo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas bro, harus hati2 belajar raga sukma/ proyeksi astral

      bukan sembarangan, kalo gak bisa tersesat jalan dimakan jin atau demit

      Delete
  9. inwepo : untuk melakukan ritual di atas sangat sulit koq , bahkan saya cuma sampe tahap ketindihan doang ..

    Banyak kesaksian bilang , bila setelah keluar , secara otomatis kita bisa tertarik lagi koq ke dalam tubuh kita .

    Emang sih rada bahaya kalo ga ada pendamping .

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih saya kasih tips bunuh diri.
      duduk bersila di lantai.
      tangan di lutut (kaya bersemedi)
      tarik nafas trus buang 3X
      trus kosongin pikiran
      kalo udh bener-bener santai
      kalian itung dari 1 sampe 100
      ngitungnya jangan kecepetan jangan lambat yang penting pas timernya
      di detik 45 lebih kalian kehilangan nafas, tengorokan rasanya sakit
      dan kalian akan mati atau keluar dari jasad kalian.

      perhatian jangan di lakukan sendirian soalnya barangkali ada yang pake tubuh kita sendiri dan kita malah tidak bisa kembali ke tubuh

      Delete
  10. sulit apanya, tanpa dibuat2 pun aku sering ketindihan sendiri secara alami

    ReplyDelete
  11. maaf sebelumnya gue sering pas umur 6 - 9 tahun
    yg kelihatan itu semua makhluk yang gk ingin kita lihat.
    kebetulan pas saat itu gue takut yg namanya orang bertopeng, dan alhasil gue liat disetiap sudut ruangan dan disekeliling gue, ini bener bener beda sama mimpi, gue sadar kalo gue lagi tidur saat itu. Gw lebih sering ngalamin ketika sakit, tapi sampe sekarang gue gk kena efek samping dari itu.
    Dan cara baliknya lagi itu gampang, lo pejamin mata, terus yakin kalo lu bakal bangun dari tidur, lalu buka mata. gitu aja hahaha sekedar berbagi pengalaman :D

    ReplyDelete
  12. hati2 klo bisa seprti itu, ada juga krn g disengaja..
    Sy pernah sekali, lihat diri sy punya kembar. Saat masuk kembali ke raga mata kita seperti buta g bisa lihat (gelap), tp hny sesaat dn kmudian sadar. BAHAYA krn yg sy alami saat trkena AJ ada slh satu org tak dikenal (badanya tersayat-sayat pisau)di dalam kamar kos sy selain teman sy yg masih tidur nemenin sy malam itu.

    ReplyDelete
  13. gue pernah ngalamin apa yang namanya ketindihan itu, awalnya sebelum tidur, gue membayangkan perbuatan perbuatan yang baik/ tdk baik kepada orang2 di sekitar gue, akhirnya gue matiin lampu kamar, terus gue tidur, ortu gue masih pada nonton tv, gue berniat bangun untuk minum, mata gue kebuka, cuma gue gak bisa bergerak dan ngomong apa apa, gue liat ada sinar di balik jendela kamar, tepatnya di ruang keluarga, tp mata gue seakan akan terus dipaksa tutup dan susah bgt ngejelasinnya, setelah itu gue panggil mama gue sampe gua keringetan karena gue gak bisa nafas saat itu, gue langsung nangis karena gue takut, kata mama gue itu namanya ketindihan. Dan mama gue pesen, klo mau tidur harus berdoa dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha gua jg pernah kaya gitu. Btw lu temen sekolahan guee kannn

      Delete
  14. gue pernah ngalamin apa yang namanya ketindihan itu, awalnya sebelum tidur, gue membayangkan perbuatan perbuatan yang baik/ tdk baik kepada orang2 di sekitar gue, akhirnya gue matiin lampu kamar, terus gue tidur, ortu gue masih pada nonton tv, gue berniat bangun untuk minum, mata gue kebuka, cuma gue gak bisa bergerak dan ngomong apa apa, gue liat ada sinar di balik jendela kamar, tepatnya di ruang keluarga, tp mata gue seakan akan terus dipaksa tutup dan susah bgt ngejelasinnya, setelah itu gue panggil mama gue sampe gua keringetan karena gue gak bisa nafas saat itu, gue langsung nangis karena gue takut, kata mama gue itu namanya ketindihan. Dan mama gue pesen, klo mau tidur harus berdoa dulu

    ReplyDelete
  15. aq pernah ngalamin ketindihan.. dan aq denger org cowok yg ketawa2 dekat tempat tidur saya, dn saya liat makluk2 halus yg mukanya seperti ayah dan kakak saya. saya terlalu takut, badan tak bisa di gerakan dn coba2 buka mata tapi tak bisa..

    ReplyDelete
  16. Wah gw pernah gan mimpi ke gtu sekali. Ngerasain jd roh ngeliat tubuh sendiri tergeletak, bisa tembus tembok, bisa melayang jg.

    ReplyDelete
  17. wah aku juga pernah kayanya
    pas ntu aku lagi tidur, trus aku terbangun trus aku masak indomie trus aku makan trus aku bosan terus aku main net deh trus bla blablablablablblalablaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabalbalbalabllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllablablbalbalbalablbalablbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa trus aku tidur balik deh

    ReplyDelete
  18. Aku pernah
    tapi pas udah keluar langsung masuknlagi
    cz langsung ketemu hantu

    Dan sampe sekarang hantu itu ngikutin gua terus
    emangsih gak ganggu tapi seremaja

    kalo astral projectionmah gampang

    baliknya juga gampang

    Jadi gakusahtakut gak bisa balik
    Tapi yangperlu d takutin adalah hantu yang kita liat nanti

    niatnyasih gua mau coba 1× lagi
    semoga gak ketemu hantu

    ReplyDelete
  19. Kalau astral projection sih saya pernah alami waktu masih kecil dulu sekitar usia 4 tahun itupun secara tidak sengaja, dan pas waktu baliknya saya lihat tubuh saya sendiri sedang tertidur pulas disamping ibu saya, terus saya coba konsentrasi membuka mata saya dengan cara membelalakan mata, dan ternyata berhasil saya bangun tapi hari masih malam, karena takut lalu saya tidur lagi. Pada saat saya berumur 6 tahun malah saya bisa mengajak beberapa orang teman saya masuk kedalam mimpi saya dan keesokan harinya merekapun bercerita kepada saya bahwa malamnya mereka seperti saya ajak ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi, memang sebelumnya saya ingin menunjukan kepada mereka tempat bermain yg indah di masa kecil saya dulu dan ternyata ketiga teman sayapun mengalami mimpi yg sama, tetapi setelah remaja saya sudah tdk bisa lagi melakukan hal seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah hebat km bro dikasih karunia kyak gtu,, jd penasaran pingin ngrasain,,

      Delete
    2. wah bro, cobak masuk ke mimpi mimpi orang biar kayak spongebob :v

      Delete
  20. Supya ngilangin rasa tkut.nya gmana ea?

    ReplyDelete
  21. cara kembali ke tubuh kasarnya gimana?

    ReplyDelete
  22. aku beberapa kali juga ketindihan, itu terjadi disaat awal-awal tidur pada saat mata dah berat banget, nah biasanya kita sebelum tidur mungkin memikirkan sesuatu entah itu aktivitas seharian, kuliah, kampus, kantor, pekerjaan, istri, suami, pacar, rumah, dsb. Atau juga melihat objek/benda disekeliling dalam kamar kita, misalnya dinding, lampu, gambar, kipas angin, dsb. Pada saat kita memikirikan hal-hal tersebut diatas dan dalam kondisi mata begitu berat, nah...saat itulah biasanya terjadi ketindihan/sleep paralysis dimana badan tidak bisa digerakan (kecuali bagian badan tertentu), nggak bisa bersuara/berteriak, kita mendengar suara bising banget, nafas sesak, dll. Menurut pengalaman aku, cara keluar dari ketindihan adalah, tetap tenang dan santai kemudian gerakan ibu jari kaki atau paksakan tubuh anda untuk keluar dari ketindihan sambil membaca syahadat. Kalau sudah sadar, jangan langsung tidur lagi karena biasanya ketindihan akan balik lagi dan biasanya membuat tubuh kita lemas. Coba untuk bangun dan cuci muka baru tidur lagi dan bayangkan hal2 yang indah. Kemudian, cara mengurangi ketindihan, seperti saya sampaikan, pada saat mau tidur, coba bayangkan semua hal-hal indah misalnya, kenangan anda pada waktu pacaran, kenangan ketika anda ketrima kerja, makan makanan yang enak dan lezat, ketika dapat promosi jabatan, ketika memenangi lomba, dll. Dan jangan lupa berdoa dulu sebelum tidur, bagi muslim, baca surah alfatiha, ayat kursi dan 3 Qul, dan ketika merebahkan badan baca Syahadat, semuanya masing-masing sekali. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue ita,, wah bener banget tuh gan,, kan gue juga pernah ngrasain yg namanya ketindihan,, rasanya ketika bangun gak bisa gerak n mulut q kaku,, trus uda panik ajah gue,, org gue juga sempet ngeliat wajah perempuan pucat tepat didepan muka gue,, dengan sangat panik gue baca-baca tuh doa segala macem dalem ati,, sambil nyebut segala,, ayat kursyi lah,, dll
      ya alhamdulillah berhasil gue langsung gerak lagi tapi klo gak salah gue merem dulu agak lama cos takut ada wajah perempuan pucat depan muka gue.. akhirnya gue lari ke tempat tidur mas gue sambil lompat ke kasur saking shoknya alhasil mas gue ikut-ikutan kaget juga.. ini beneran gan,, ternyata bukan gue ajah yang ngalamin tapi banyak juga setelah gue baca komentar yg lain.

      Delete
    2. Ih samabgt aku juga waktu ketindihan tiba tiba didepan ada cewe pucet terus lama lama cewe itu ngedeketin dan ada didepan muka aku bgt dia kaya yg mau masuk ke badan aku gitu tapi gabisa soalnya aku baca istigfar dalam hati. Buat semua saya juga serung ketindihan udah biasa malah usahain kalo ketindihan tenang aja dan baca baca istigfar dan semacam nya kalo si mahluk itu ngelawan atau kepanasan gitu mening rileks dulu pas dianya rada tenangan kita baca bacaan lagi inayaallah lgsg bisa digerakin ko

      Delete
    3. Sama aku baru tadi malam. Mungkin karena kelelahan yakk. Aku pelajar sma pulang jam 3 kemudian kesekolah lg ekstrakurikuler smpe jam 6. Terus malamnya aku ketiduran. Gak sempet mkan. Dan aku kebangun kira kira jam stengah 12 an lah. Aku sholat isya, terus bca buku cos nya besok aku ulangan. Aku baca buku smbil dengerin lagu smpai jam 4. Aku udah cape baca buku trus aku tiduran dikasur. Hape aku ketinggalan dimeja belajar. Aku ini udah ngntuk bnget. Aku pengen bnget ngmbil hp buat dengerin lagu tpi mata aku udh gak tahan lgi. Yaudah aku gk ambil. Dan aku pun ketiduran. Gak lama rasanya roh aku kya ad yg narik keluar. Tubuh ku mati rasa. Aku panik bangett. Ku kira aku bakalan mati. Aku sempetin baca syahadat , takbir . Tapi aku gak pengen mati sekarang. Dengan berusaha sekuat tenaga aku berusaha agar roh ku kembali lgi. Seingat ku aku meronta ronta smpai jatuh dr tempat tidur dan memaksa roh ku agar tidak keluar. Dan roh ku tidak keluar, aku pun sadar. Tapi kepala ku rasanya sangat berat sekali. Aku bangun dan lngsung mengambil hp ku. Dan kembali ke kasur . Alhamdulillah aku tidur kembali tdk terjadi apa apa

      Delete
  23. Sebenarnya buat ngelepasin tindihan gampang kok,nih tips nya
    -jangan terlalu tegang
    -jangan terlalu bernafsu untuk langsung terbangun/tersadar
    -tetap santai walaupun saat tindihan kita melihat hal-hal yang menyeramkan

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. aku pas ketindihan panik berat haduh , ngilanginnya gk sengaja , tutup mata langsung hentak kaki beg , langsung bangun

    ReplyDelete
  27. gue ita,, wah bener banget tuh gan,, kan gue juga pernah ngrasain yg namanya ketindihan,, rasanya ketika bangun gak bisa gerak n mulut q kaku,, trus uda panik ajah gue,, org gue juga sempet ngeliat wajah perempuan pucat tepat didepan muka gue,, dengan sangat panik gue baca-baca tuh doa segala macem dalem ati,, sambil nyebut segala,, ayat kursyi lah,, dll
    ya alhamdulillah berhasil gue langsung gerak lagi tapi klo gak salah gue merem dulu agak lama cos takut ada wajah perempuan pucat depan muka gue.. akhirnya gue lari ke tempat tidur mas gue sambil lompat ke kasur saking shoknya alhasil mas gue ikut-ikutan kaget juga.. ini beneran gan,, ternyata bukan gue ajah yang ngalamin tapi banyak juga setelah gue baca komentar yg lain.

    ReplyDelete
  28. Gue sering ketindihan, sering banget, palagi kalo ampe sesak nafas, tersiksa bgt, ga bisa gerak, dulu pernah ketindihan, trus didepan gue ada albert einstein sambil ketawa", takut bngt gue, habis itu gelap gulita, + sesak nafas, setiap mo sadar, pasti habis itu ketindihan lagi, tapi kalo roh ampe keluar dr tubuh gue blm pernah, pengen nyobain keluar dari roh, tapi takut sesak nafas lagi,

    ReplyDelete
  29. saya..jg ngalamin... meraga... sukma gan... tp. pengelihat.y beda.. sama yang nyata.... heheee... ayoo. gan. ketmuan.. lewt sukma.. kita

    ReplyDelete
  30. Mitos katanya kalo org tidur dalam keadaan kaki bersilang bisa berakibat ketindihan krna itu bisa mengundah mahkluk halus, waullah hu alam, hanya allah yg tahu, makanya kita berserah diri aja sama allah, minta perlindungannya tidak ada kuasa melebihi kuasanya, krna allah menjamin barang siapa yg minta perlindungan kepadanya niscaya akan selamat hingga tujuannyah(hingga bangun tidur)

    ReplyDelete
  31. MUTTAQIN AL-HABSYAug 3, 2013, 11:39:00 AM

    Mitos katanya kalo org tidur dalam keadaan kaki bersilang bisa berakibat ketindihan krna itu bisa mengundah mahkluk halus, waullah hu alam, hanya allah yg tahu, makanya kita berserah diri aja sama allah, minta perlindungannya tidak ada kuasa melebihi kuasanya, krna allah menjamin barang siapa yg minta perlindungan kepadanya niscaya akan selamat hingga tujuannyah(hingga bangun tidur)

    ReplyDelete
  32. Kemaren siang pas gue lg tidur, gue juga ketindihan, padahal itu pas bulan ramadhan, wktu itu seluruh bdan gue gk bisa digerakin, gue teriak manggil bokap gue yg lg nntn tv diluar tp suara gue terasa gk keluar, pdahal sdh sekuat tenaga. Trs gue baca doa sebisa gue, sambil gue niat dlm hati "ya allah berikanlah hamba kekuataan utk menghadapi ini" alhamdullilah, gak berapa lama gue terbangun.

    ReplyDelete
  33. klo ketindihan gw jadi ngedadak jadi religious, segala macem doa dibaca, panik liat/ngerasain makhluk2 asing, ga bisa gerak juga padahal sadar banget tu bukan mimpi... wkwkwkk..
    tapi klo dah tau kayak gini ga bakal terlalu panik kayaknya klo ketindihan lagi..

    ReplyDelete
  34. gan, coba kunjungi blog temen saya iniimba.blogspot.com terdapat cara belajar kekuatan fisik manusia(Physic Abilities) mungkin kamu dapat belajar banyak

    ReplyDelete
  35. aku jg sering ngalamin yang namanya ketindihan, roh saya keluar dari tubuh n serasa terbang diatas lautan trus jatuh n tenggelam di dalam lautan, aku mencoba untuk naik/tersadar tp susah, badan dan mata ga; bs bergerak n denger suara2 aneh, seperti cewek nangis, kaki2 anak kecil berlarian, bapak2 bcr, n anak kecil ketawa2,,,

    ReplyDelete
  36. Huh gan tadi mlm aq ketindihan aq berusaha bgkit dan ngluarin suara keras supaya temanku bangunin bdan trasa dgin bulu kuduk brdiri sblum terjadi awalnya saya mlihat byangan putih berlari".. Udah 3 x ngalamin ktindihan..seram

    ReplyDelete
  37. postingan taun 2012 ampe 2013 masih aja ada yg ngomen hahah
    makash gan infonya

    ReplyDelete
  38. macam" penyebab ketindihan dari pengalaman sy....
    1.karena pernah atau sedang belajar ilmu kebatinan....,
    2.menantang jin yang ada dirumah kalian
    3.dari ilmu medis kata.a siihh posisi tidurr.a nggk bener...
    tpii menurut sy dari ketiga penyebab ini nomor 1 dan 2 jenis ketindihan.a sama berbeda dengan nomor 3 jenis ketindihan.a gk seseram nomor 1 dan 2...

    contoh ketindihan nomor 3 dri pengalaman tidur sy: dulu pernah dikejar hantu mw lari tpi nggk bisa ternyata posis kaki sy saat tidur tidak bener.

    dan untuk nomer 1 dan 2 : sy dulu pernah belajar ilmu BUDI SUCI MELATI baru ikut satu kali latihan...pulang kerumah sy ngomong ma saudara BS.melati hebat BISA MENANGKAP atu Membunuh JIN pada inti.a sy meremehkan jin" dirumah sy....tidak disangka malem.a pas tidur sy lihat org pke jubah hitem dibawah kaki sy dan di atas saya ada org jg (posisi tidur sy sangat bener) namun ntah kenapa sy tidak bisa bernafas dan tidak dapat bergerak....,dan banyak lagii cerita ketindihan sy rata" bisa sy lawan....








    ReplyDelete
  39. nice info baru tahu ane tentang astral projection

    ReplyDelete
  40. saya sering ketindihan. tpi saya suka ingin bangun,
    dan caranya utk bangun dri ketindihan yaitu dgn cra menarik nafas dalam2 sekuat mungkin, tpi itu sangat sulit ktika sdang ketindihan.

    dan dlu saya pernah ketindihan, gk bisa gerak + gk bsa nafas.

    ReplyDelete
  41. aku sering mengalami itu, aku pernah keluar dan aku duduk aku liat ragaku msh tidur, aku lari aku langsung dicekik sama penunggu pintu trus aku dilempar di ragaku lg

    ReplyDelete
  42. aku sering mengalami itu, aku pernah keluar dan aku duduk aku liat ragaku msh tidur, aku lari aku langsung dicekik sama penunggu pintu trus aku dilempar di ragaku lg

    ReplyDelete
  43. kalau ketindihan, hampir sebagian besar orang pernah mengalaminya. yang jarang itu astral project, yang penting pada saat kita sedang dalam keadaan itu benang yang menghubungkan roh dengan raga kita jangan sampai terputus. apabila sampai terputus, fatal sudah

    ReplyDelete
  44. gan saya mau nanya.. kan saya udah sering ke tindihan .. waktu saya baca artikel ni , saya pengen nyobain,, akhirnya saya ketindihan , tapi gak bisa2 masuk ke astral project .. dalam 1 malam saya bisa ketindihan sampai 3 kali tapi setiap saya coba gak pernah berhasil..
    kalo ada yg mau ngasih jalan keluar kirim ke e-mail saya ya
    nursaidsuhendra@gmail.com

    ReplyDelete
  45. gan saya sering mengalami tapi ketindihan yang berbeda, saat saya masih tidur dan mata terpejam, saya bisa melihat kejadian disekitar saya tapi gak ada penampakan makhluk halus dsb, dan saya sadar saat saya mau bangun dari tidur, dan sering saya sebagai muslim melaksanakan sholat sementara tubuh saya masih tidur, apa itu masuk kategori ketindihan juga gan?

    ReplyDelete
  46. Saya juga dulu sewaktu kecil sering ketindihan, mulai usia 6 tahun sampe SMA. Nafas sesak, gak bisa gerak, atmosfir juga rasanya udah beda gak kayak didunia nyata, mulut sering berasa dibengkok2in gitu, perasaan jadi takut banget. Sya yakin waktu itu kalo itu diganggu jin. Setiap mata setengah terbuka, suka ngeliat makhluk2 aneh sekitar saya, kayak anak kecil, cewek, sampe yg raksasa persis kayak buto ijo soalnya gede banget warna ijo, dan yg paling serem saya liat tuyul nendang2 saya karna saya nolak pas diajak maen sama dia, berasa banget dibadan pas ditendang2. Biasanya saya ketindihan kalo lagi masa menstruasi. Kata temen saya yang saya lihat itu halusinasi. Tapi semenjak SMA, saya udah jarang ketindihan semenjak memperbanyak baca qur'an. :p
    Yang serem itu masa2 kecil aja deh.
    Saya pernah tenggelam waktu masih kecil dan tau2 saya liat badan saya sendiri lagi diberi pertolongan , itu kira2 termasuk astral gak?

    ReplyDelete
  47. Woww.... Menarik...

    ReplyDelete
  48. Mungkin lebih aman klo terawang aja kl y. Klo meraga sukma salah2 gak balik lagi, atau baliknya kagak pas, jd gitu bangun spt orgil, hidup tp bengong. Ampun dech.

    ReplyDelete
  49. GW Menuju Lucid Dreaming Kok Malah Dilempar Ke Jeruji Besi?..

    Dan Pinggang gw kna..
    Sekarang Sih Sakitnya Udh gx terasa..

    ReplyDelete
  50. Kalo saya sering ketindihan..tapi kalo pengen meraga sukma ,sebaiknya di dampingi sang ahlinya..cz jika sukma kalian di hadang jin dsb kalian bisa jadi lelembut,kalo kalian tdk bsa kmbali,1 jam di dunia nyata=4-5jam di dunia jin . .
    Thx n smangat tntunya

    ReplyDelete
  51. Kalo Sy tindihen dlm smgu bs 1-2x psti tu,awal2ny takut tp sejak dengerin nasehat kakak Abah Sy skrg tdk lg,mlh asik kalo tdr tindihen jgn takut,panik.fokuskan pikiran dan knsentrsi apa yg kita inginkan pst kan jd knytaan(dlm mimpi)mslkan d khdupan nyata pngn terbang,naik mbl ferari,naik kuda,naik Jupe. .hehe pst bisa tp dlm mimpi,yg pntng bs mengkontrl fikiran saat tindihe. .Omong2 tntg Mimpi dulu sejak Sy msh kls 2 smp wkt itu aku sering d ajak Abah ikut acara ritual keagamaan dlm islam(mujadah)Tiap tidur kalo slesai ikutin acara itu aku sering mmpi k tmpat yg sblmny blm aku kenal tp selang bbrapa hari aku melihat tmpat itu,prnah jg mmpi mendengar suara yg menyuruh aku ambl ssuatu yg brda d blkang rmh tetangaku dan esok hr nya aku coba untk mbuktikan mmpiku,trnyata tpatnya di bwah pohon beringi blkang rmh tetangaku ada sbuah batu kecil brwarna merah,wkt itu blm tau itu apa trs aku cerita ama pakde bilangnya itu batu merah delima,dan bnyk mimpi lain yg tdk bisa sy ceritakan krna tdk msk akal,takutnya di angp omg kosong.Entah ini yg d namakan astral project ata apa,hnga saat ini Sy blm tau jwbnya,jika ini astral project tp kok aku blm prnah melihat badanku tergeletak saat tdr sperti agan2 yg pernah nglamin

    ReplyDelete
  52. saya penasaran sekali dengan perjalanan astral ini.
    semalam saya coba dengan tips2 yang ada di internet.
    saya sudah mengucapkan niat, mengatur nafas, sampai beberapa waktu kemudian tubuh saya bergetar hebat, energinya kuat sekali. saya sudah berusaha agar tubuh astral saya terangkat, tapi sulit sekali.
    karena saya merasa tidak tahan, konsentrasi saya pecah dan BANGUN -_-

    ReplyDelete
  53. Saya pernah mengalami "Ketindihan" beberapa bulan yang lalu, saat itu saya sedang kelelahan karna beraktifitas seharian, alhasil saya tertidur pulas,dan sampai saat saya ingin terbangun dari tidur saya,saya tidak bisa,saat itu saya tidak bisa menggerakan tubuh, melawan,bahkan saya ingin teriak,tetapi itupun tidak berhasil,tetapi hati saya masih bisa mengucapkan kalimat kalimat suci, seperti "Bismillahirrohmanirrohim", saya ucapkan itu berkali kali,tetapi tidak berhasil. Akhirnya saya tenangkan pikiran, dan mengucap "ALLAHU AKBAR" dengan lantang dari hati, dan akhirnya saya merasakan ada sesuatu yg terpental keras dari tubuh saya,dan akhirnya saya terbangun dari tidur saya,alhamdulillah....

    ReplyDelete
  54. Gini ya saudara saudariku yang tercinta hahahaa..
    ane muslim, & ada namanya alam materi (dunia atau bumi yg kita tempatin skrng)
    ada juga alam jiwa, & alam ruh..
    Ruh manusia itu biar di apain ngk bisa lepas dari tubuh' karena ruh itu di tiupkan oleh malaikat di saat kita masih di rahim & malaikat itu di utus oleh sang pencipta..

    jadi bukan ruh yang keluar tapi nafs' itu adalah kejiwaan manusia yang di pegang sama sang pencipta disaat kita tertidur, di pegang artinya dia di hadapkan di langit ke 7 apabila dia pantas (bersih,baca doa kalau tidur)..

    Saat tertidur kita berada di 2 alam karena bumi terdiri dari 2 alam, Materi (Bumi atau nyata) & Ghaib (alam bawah sadar,ghaib)..
    nafs berjalan di saat kita tertidur itu yg dinamakan mimpi, jika manusia saat tertidur tanpa membaca doa untuk perlindungan iblis gampang mendekati maka dari itu ada yang dinamakan mimpi buruk & mimpi baik atau petunjuk tp harus dalam keadaan bersih tidur nya..

    Ketindihan bisa di rasakan susah untuk bergerak karena tubuh kita di dunia, sementara nafs di alam lain' jika dia tidak bersih maka nafs akan terganggu selama di alam bawah sadar..

    BEDAKAN RUH & NAFS :D

    ReplyDelete
  55. Soalnya saya sering melakukan metode ini saat ber'dzikir untuk mengunjungi pasien yang mau di obati jarak jauh :D

    Hati2 dengan perjalanan nafs tanpa pengetahuan supranatural kawan, soalnya saya melepas nafs itu dalam keadaan duduk tidak pernah tidur, & harus sadar sambil ber'dzikir..
    Soalnya alam ghaib juga memiliki aktifitas sama seperti manusia..

    Disaran kan buat yang muslim pake bacaan ANnas,ALfalaq,Alikhlas saat mau tidur, agar tidurnya bersih :D

    TERIMA KASIH..

    Me From > http://frame2head.blogspot.com/

    ReplyDelete
  56. gw sdh sejak dulu bsa AP tp gk sengaja. kalau sengaja baru kmren kmren, stlh baca di intrnt.

    ReplyDelete
  57. gw jg tapi waktu upacara gw diem gak degerin apapun terus perut gw mules kemudian mata gw gak bisa ngeliat apapun gelap gulita gitu di samping gw ada sahabat gw gw minta ke dia bawa gw ke UKS tapi dia kayak gak denger gitu kemudian gw sadar tapi temen gw bilang gini kan nama gw dimas ya...... temen gw bilang kaya gini ''Dimas kok kamu diem tegak aja gak kayak biasanya'' waktu gw dah sadar gw bilang gini''lo gak tau apa,gw dari tadi minta tolong sama lo bawain gw ke UKS''terus temen gw bilang gini''gk tuh gw gak denger'' hi........ ngeri deh pokoknya...

    ReplyDelete
  58. cara melatih keluar dari dalam tubuh

    ReplyDelete
  59. Pengalaman saya dgn astral projection pada saat saya msh smp. Scr ga sengaja sih, ketika saya tidur saya terbangun karena kebelet ke belakang, dalam posisi duduk di ranjang, saya melihat tubuh sya yg lain tertinggal di ranjang dlm posisi terlentang pulas.. karena takut, saya balik dan memposisikan tubuh saya seperti 'tubuh lain' saya. Saya sempat berfikir apa saya sudah mati?? Kemudian saya berdoa dan berdzikir sampe saya tertidur lagi.. baru kemudian ktk saya kuliah saya menemukan jawabannya, ktk ada artike OOBE diangkat di harian Jawa Pos. Ternyata dari hasil riset, 70% lebih pasien koma, mengaku melihat tubuhnya terbaring di ICU rumah sakit, Wallahu A' lam bisshowab..

    ReplyDelete
  60. Pengalaman saya dgn astral projection pada saat saya msh smp. Scr ga sengaja sih, ketika saya tidur saya terbangun karena kebelet ke belakang, dalam posisi duduk di ranjang, saya melihat tubuh sya yg lain tertinggal di ranjang dlm posisi terlentang pulas.. karena takut, saya balik dan memposisikan tubuh saya seperti 'tubuh lain' saya. Saya sempat berfikir apa saya sudah mati?? Kemudian saya berdoa dan berdzikir sampe saya tertidur lagi.. baru kemudian ktk saya kuliah saya menemukan jawabannya, ktk ada artike OOBE diangkat di harian Jawa Pos. Ternyata dari hasil riset, 70% lebih pasien koma, mengaku melihat tubuhnya terbaring di ICU rumah sakit, Wallahu A' lam bisshowab..

    ReplyDelete
  61. Pengalaman saya dgn astral projection pada saat saya msh smp. Scr ga sengaja sih, ketika saya tidur saya terbangun karena kebelet ke belakang, dalam posisi duduk di ranjang, saya melihat tubuh sya yg lain tertinggal di ranjang dlm posisi terlentang pulas.. karena takut, saya balik dan memposisikan tubuh saya seperti 'tubuh lain' saya. Saya sempat berfikir apa saya sudah mati?? Kemudian saya berdoa dan berdzikir sampe saya tertidur lagi.. baru kemudian ktk saya kuliah saya menemukan jawabannya, ktk ada artike OOBE diangkat di harian Jawa Pos. Ternyata dari hasil riset, 70% lebih pasien koma, mengaku melihat tubuhnya terbaring di ICU rumah sakit, Wallahu A' lam bisshowab..

    ReplyDelete
  62. emang kalo lagi ketindihan itu bisa liat yg serem2 ya??? aduhh.. pengennya nyoba' tapi gara2 ada yg serem2 ,,, jadi gak berani :( heddeeehh -_-
    '

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja gan, dulu ane sering tindihan ngga sengaja semua, tp cuman beberapa kali dn 1x yg ane inget tuh ada 2 makhluk lain nungguin di depan ranjang, tepatnya di dekat kaki ane, ane lupa bentuknya kaya apa tp agak tinggi kurus juga, yg satu duduk yg satu berdiri, tp dua2nya ngga ganggu kok, ngga komunikasi juga

      Delete
  63. aku sering ngalamin ketindihan waktu di rumah di jogja. hampir tiap malam aku ketindihan. terus antara mimpi dan bukan antara berkhayal atau nyata kadang bisa kayak liat "sesuatu" di kamar. pernah liat kayak orang duduk di atas lemari, ada yg tidur di sampingku, dll. tapi pas bangun ternyata yg di atas lemari itu koper dan boneka. sedang yang disampingku itu guling. jadi aku mikir efek dari tindihan ini juga nyebabin halusinasi.
    kalo untuk bangun dari tindihan, biasanya aq usaha nge gelengin kepala atau tangan mengepal kuat. nah pas bangun rasanya ngos ngos an, sesak nafas, pokoknya capek bgt. kadang kalo abis bangun ketiduran lagi langsung tindihan lagi.
    jadi sebisa mungkin habis bangun dr tindihan jangan langsung tidur lagi

    ReplyDelete
  64. Hi sist,
    Makasih banyak buat artikelnya. Sangat bermanfaat.

    Sleep Paralyzed sudah sering saya alami. Dan pernah sekali mengalami Lucid Dream - Tingkat Basic.

    Setelah kemarin saya membaca artikel ini beserta semua komentarnya, semalem langsung saya praktekan dan berhasil.

    Sangat menakjubkan bisa "keluar" dari tubuh dan "melihat" wajah polos saya yang sedang tertidur :)

    Pada saat itu, kita hanya akan melihat dan mengalami apa yang kita duga/pikirkan. Jadi, tetaplah berprasangka baik sama Tuhan, agar hanya bermimpi yang baik-baik saja. Dan bangun dengan mudah.

    Really appreciate you sharing this blog post. Much thanks again.

    ReplyDelete
  65. Gan. ane punya cerita nih, tolong dibantu ya. ane baru aja Terjadi kaya gitu kemarin malem. ane gabisa gerak dan gabisa bernafas gan, seperti di mimpi tidak bisa bernafas, badan gabisa gerak. tapi nanti ane kebangun gan dan tanpa pikir panjang ane pindah kamar ke kamar bokap gan.

    ReplyDelete
  66. hati_hati......!
    apa yg namanya proyeksi astral,orang jawa mengatakan rogo sukmo!!!!!
    itu memang dapat dipelajari dan terjadi!!!
    tapi ingat dan di camkan!!!!
    jika anda coba2 dan anda hanya sendiri!!!
    dan anda bisa keluar dari badan anda......
    siap2 saja keranda jenasah............

    ReplyDelete
  67. gw juga pernah mengalami nya .. waktu itu saya tidur sore dan di awal" tidur saya bermimpi berbicara dengan teman 1 kost saya, lalu tiba" saya melihat suasana kamar gw persis dgn yg nyata , liat gw yang sedang tidur dengan posisi yang sama dan baju yang sama .. gw kaget bisa liat tubuh sendiri.. , gw berusaha liat , buka mata ,, tapi gak bisa.. susah banget,,orang itu terus narik gw sambil blg : ayoo keluarr.. ayoo ikut... gw tetep bebrusaha melek,, gw noleh ke belakang , gw liat gw duduk di atas badan gw sendiri...tubuh gw yg tertidur itu berasa mau jatoh dari tempat tidur..tapi gak gerak sama sekali.. pas bangun jadi keringetan gw.. takut jadi nya... dah bbrapa kali gw gitu...x_x

    ReplyDelete
  68. Yang anehnya lagi ane belum pernah ngerasain ketindihan ataupun apalah itu -__-

    ReplyDelete
  69. Waah Menarik sekali nih artikel banyak Yang Koment....
    Ikutan numpang komen ya juragan..
    Saya Sering Sekali gan mengalami KETINDIHAN, kalau dalam bahasa sunda sih di sebutnya ( ereup-eurep).
    Ya Menurut saya sih Ketindihan itu di karenakan tubuh kita gak suci..
    mangkanya Di ajaran Islam di anjurkan baca do'a Sebelum tidur..
    Saya juga Tau Ketindihan itu adalah jembatan untuk menembus dimensi lain..
    Tapi saya gak berani gan.. Karena takut mati DALAM KEDAAN KOTOR :D
    Nitip Pesan aja gan..
    IBLIS MENGGODA MANUSIA DENGAN SERIBU CARA

    ReplyDelete
  70. astral projection, itu bukan mengeluarkan roh,, hehe itu hanya energi fikiran yang melayang ke alam nyata,TIDAK ADA MANUSIA YANG BISA MENGELUARKAN ROHNYA KECUALI ALLAH,apapun kita bisa lakukan dengan energi fikiran,bahkan masuki tubuh orng lain jg bisa,
    ketindihan itu adlh: proses brpisahnya fikiran dngn tubuh dngn cara tdk sengaja,sy bisa sprti itu smnjk smp,sy mnganggp it sprti prmainan game alam bwah sadar,itu nyata bukan bhongan,ilmu ALLAH,TUHAN mncptakan manusia itu dngn kmampuan luar biasa,makanya malaikat,jin,syetan,, hrus tunduk kpd manusia,krn kita sempurna,baik dari fisik maupun ilmu,kita bisa sprti mereka,tp mreka tdk bisa sprti kita,tp smudah itu kita bisa memiliki ilmi ALLAH,ada 2 golongan manusia yg bisa mlakukannya yaitu: org yg taat dan mngikuti smua perintah ALLAH,dan org yang terpilih,atau sdh di beri smenjak lahir,dan sy termasuk poin yg ke 2,, jd itu nyata ... bagi orng muslim itu mmang ada tertulis dlm alquran,tp bagi non muslim mungkin mreka tdk percaya,mreka mengira bhwa itu berhala..

    ReplyDelete
  71. Hal tsb terjadi di saat seseorang sedang mengalami fase tidur yang tidak cukup, stress, atau kecapean.
    Otak trasa sudah tidur tetap badan tidak...
    maka terjadilah (sleep paralisis)
    setiap daerah memili pemikiran yang berbeda akan hal ini.
    tetapi menurut para medis sleep paralisis terjadi karna otak dan otot" badan tidak seimbang di saat tertidur dan sleep paralisis banyak terjadi dengan tidur terlentang.
    Menurut pengalaman sya sndiri ni ya jalan keluar di saat anda mengalami kelumpuhan tidur adalah :
    yang paling ampu :
    - Menggerakan dagu anda sekuat mungkin
    - Usahakan jangan berfikir agar anda tidak bisa bernafas (BERBAHAYA)
    - Jangan membuka mata (AKAN TERJADI ILUSINASI YANG TIDAK BIASA)
    - Usahakan untuk menggerakan anggota badan yang terkecil (JEMPOL TANGAN/KAKI)
    - Baca doa dalam hati dan jangan berhenti
    Cara mengundang sleep paralisis :
    - Tidur dengan terlentang dalam keadaan tidak menggunakan baju (TELANJANG DADA)
    - Tidur di tempat yang lumayan kumu atau kurang terawat
    - Tidur di tempat berlampu orange
    - Tidur sendirian di tempat yang sunyi dan tidak menggunakan cahaya lampu kecuali LILIN
    Bila anda ingin menantangnya, lebih baik jangan coba" tanpa anda menggunakan bahan bantuan seperti :
    - Alaram jam
    - Teman yang menunggu di tempat lain
    Cara mencegah :
    - Orang yang lelah lebih sering terkena sleep paralisis (jangan terlalu lama tdur)
    - jangan tidak menggunakan baju & tidur terlentang.
    - Jangan lupa doa sebelum tidur
    - jangan terlalu stress
    - jangan berhayal yang tidak".

    NOTE : Jangan sampai anda tertekan sampai 5 Menit !!! nanti akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan terima kasih

    ReplyDelete
  72. Ga bakalan bisa Roh keluar dari tubuh dengan hal tsb karna Hany ALLAH yang maha penguasa alam semesta.
    Bila anda mempercayai hal tsb maka anda termasuk orang yang menentang kehendak yang maha kuasa.
    sleep paralisis hanya ketidak seimbangan otak dan otot badan saat tertidur (Tidak sepenuhnya badan anda istirahat dengan nyaman)

    ReplyDelete
  73. Berimajinasi saja mudahkan ! walau hasilnya tidak begitu nyata, tp tidak ada yang perlu ditakutkan,..
    Atou Bisa juga diberi doping kalo pingin imajinasinya lebih nyata.!haha

    ReplyDelete
  74. Saya sebagai seorang Hindu, sering membuat experimen diman, bisa liat roh dan bisa fokuskan minda saya kuar dari badan, kalu saya jauh dr keluarga...dalam waktu perjalanan saya semakin jauh keliatan dr atas dimana keluarga saya sedang tido, apakah mereka bisa dikejutkan..dgn suara..dimana mereka dengar suara saya, yang nie masih blum coba...tapi kalu secara biasa tanpa tido saya seru makhluk ghaib bisa lewat saya...seperti dibilang berani, jgn takut dan cekal minda agar x mausk dna terjadi sesuatu, soalan saya apakah suara saya masih bisa didengarin oleh keluarga saya sewaktu saya berada dalam hukum roh..

    ReplyDelete
  75. Gw Adit, gan kalo waktu tidur trus tiba2 kaya terkaget sendiri dan terbangun, misalnya yg paling sering tuh kaki ane tiba2 terhentak ke kasur dgn sendirinya padahal ane ngga minta, itu gara2 apa ya, namanya apa, bahaya ngga gan?

    makasih sebelumnya (y)

    ReplyDelete
  76. guys apa sih yang di maksud ketindihan???

    ReplyDelete
  77. ane pernah tuh lepas dari badan pas ketindihan, cuma sayang ga bener :v lepas nya cuma tangan kanan doang wkwkwkwk, megang gorden sebelah tempat tidur tapi ga kepegang2.

    ketindihan sering :v tapi baru tau ternyata dari ketindihan bisa gitu :v
    btw kalo ketindihan ada yg ngajak ngobrol ke kita itu apa?

    ReplyDelete
  78. Aku sering ketindahan ampe skrang tapi gk ada efek samping nya cuma skrng tidur nya harus dengerin musik karna klo ngga ketindihan truss bosen-__-.dulu umur5th kyknya sering bnget masa klo aku tidur kyak roh aku jalan" sndiri aku msih inget pas itu aku mau kepasar mlem" emang sih rame padahal udah malem pas aku nanya slah satu orang orng itu diem aja udh kayk zombie.ada yg tw itu nmnya apa?.terus yg kedua aku kyk kluar dri tbuh trus sprti dikejar" org gk dknal atau monster aq tkut wktu itu aku ketuk pintu smua rumh ttangga aku gk dbuka pintu nya aku tkut soalnya sepii bgt kyk didunia sendiri trus aq duduk ngelamun ktakutan trus aq brdoa-doa.udh aku lupa lgi

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mimpi kali akwakw , kadang mimpi sama astral projection rada mirip

      Delete
  79. Apapun di dunia ini jika Allah menghendaki pasti bisa terjadi. Dan saya sering mengalami ketindihan tapi saya selalu berdoa dalam hati karena takut sesuatu bakal terjadi. Rasanya badan tdk bs gerak n gak bs nafas terasa kyk d cekik. Dan hal it trjd tnp d sengaja..

    ReplyDelete
  80. ohh ini yg sering di lami oleh saya...kirain saya aja yg gtu..hehhe
    tapi kalo saya dalam posisi sedang olah pernapasan kaya ada yang keluar dan saya melihat diri saya sendri sedang dalam keadaan duduk pas ketika saya ingin keluar rumah dan menyentuh bumi ko seperti ada goncangan dan saya terbangun itu kenapa ya gan?dan ketika 2 hari setelah itu saya coba lagi dan anehnya saya malah bukan berada di rumah tapi di tempat yg mungkin blum ada yg pernah ksana yg ga tau ujungnya dmna...itu kira kira tempat apa ya gan?
    makasih

    ReplyDelete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. aq sering ngalami itu dan udah tergolong parah
    jarak roh dengan tubuh cukup jauh
    bisa denger dan liat kehidupan lain
    tapi ada segi positifnya karna bisa buka alam bawah sadar dimana banyak kata2 bijak yang menasehati kita
    Mnurutku itu ga penting dipelajari, karna itu merupakan kemampuan khusus dan ga semua orang bisa nglakuin
    Tapi pgen sembuh, apakah itu bisa dihilangkan?

    ReplyDelete
  83. Sial, gue pernah gabisa gerak kea gitu, untung gue lawan dan gue yakin kalo gue bisa gerak lagi, kalo bisa kaya di insidious beh ngibrit kali ya, tp penasaran sih pengen coba deh, tp ini asli apa boongan sih-_-

    ReplyDelete
  84. iseng google karna baru aja kena sleep paralise
    udh baca artikel sama semua komentarnya,
    cuman ada yang aneh sama sleep paralyse yang baru aja gua alamin, kalo dari beberapa artikel sama komentar diatas terjadi sleep paralise karna tidur terlentang, sedangkan gua ngadep kesamping kanan dan masih keadaan sadar. karna gua baru aja bangun dari sleep paralise (udah bisa gerak, bangun berdiri trus tiduran lagi), masih bengong2 kena sleep paralyse tiba2 gua gak bisa gerak lagi,
    yang bikin merinding masih dalam keadaan tiduran tau2 ada bayangan item yang duduk di kaki gua trus tiduran ngebelakangin gua (krna gua tidurannya nyamping) kerasa kaya ada sesuatu yg jatoh dibelakang gua (kerasa getarannya dari kasur). trus setelah suara jatoh gua juga ngerasain dibelakang badan gua anget dan ada suara napas serak. dan gua reflek teriak walaupun suara teriakan gua kecil mungkin karna panik (ini juga yang bikin gua aneh, gua baca semua komentar diatas kalo kena sleep paralise gak ada yg bisa teriak, tapi ini gua bisa teriak walaupun gak bisa kenceng)
    langsung gua merem sambil tetep teriak sambil gua usaha gerakin semua badan gua. pas bisa gerak gua langsung buru buru berdiri nyalain lampu kamar
    dan sumpah ini baru aja kejadian tadi jam 12.50 (siang)
    apa ini sleep paralise juga? soalnya kalo baca dari komentar sleep paralise gak bisa teriak dan tiduran dalam keadaan terlentang. sedangkan gua tiduran nyamping dan bisa teriak
    thx

    ReplyDelete
  85. mas bro kalo kita udah berhasil melakukan astral project apa kita bisa mengambil benda? atau tembus terhadap benda?

    ReplyDelete
  86. pengen masuk ke mimpi org... mau ganggu2..

    ReplyDelete
  87. Tiada daya kekuatan kecuali dari allah taala,,,

    ReplyDelete
  88. Gan, gw keliatannya pernah AP ( astral Projection ) deh, tapi caranya beda, waktu dulu gw pernah merem trus ada cahaya putih kecil, nah pas gw fokusin ke cahaya kecil itu lama2 jadi besar ( + jadi ada 2 cahaya ) ( kaya teropong, sampingnya hitam semua ), habis itu ada sedikit bercak warna biru di bag. warna putihnya, ntah kenapa malah rasa + penglihatan seperti keluar dari tubuh, tapi dulu gw kira itu ketiduran trus mimpi, sebenernya cahaya putih itu apa ya gan. skrng juga masih ada cahaya putih kecil dan kalo di fokusin ke situ jadi besar tapi skrng cahayanya sudah tidak 2, tapi hanya ada 1, jika ada yang tau mohon memberikan komentar ya.....

    ReplyDelete
  89. Baca juga tentang postingan saya cara keluar dari gmail ..sangat bermanfaat gan

    ReplyDelete
  90. apa bedanya dengan mimpi gan?
    terus bagaiman caranya untuk mengembalikan lagi roh kita kepada jasad kita?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete
  91. aku juga pernah ngalamin sleep paralyse akhir2 ni...nth kenapa seringgg bgd ..tp pas badan gak bisa digerakin gitu ..aku gada ngeliat bayangan atau apa lah itu namanya ..tp aku ngerasa kalo badan aku tu bisa pindah2 gitu gan..itu gmn ya.....?

    ReplyDelete
  92. blog jancokkkk,goblokk kabeh. ilmu astral project dipercaya,raga sukma sisan,,,guoblok anjing semua,,,,,hidup itu jng kayak orng tradisional,berfikirlah rasional,,,,sukseskan keluarga kalian,negara kalian bangsa kalian n demi agama kalian,,,mumpung masih di dunia,INGAT !!!! jng prcaya ama ilmu biadab yg hnya berdsarkn persepsi tanpa sumber ilmiah.

    ReplyDelete
  93. blog jancokkkk,goblokk kabeh. ilmu astral project dipercaya,raga sukma sisan,,,guoblok anjing semua,,,,,hidup itu jng kayak orng tradisional,berfikirlah rasional,,,,sukseskan keluarga kalian,negara kalian bangsa kalian n demi agama kalian,,,mumpung masih di dunia,INGAT !!!! jng prcaya ama ilmu biadab yg hnya berdsarkn persepsi tanpa sumber ilmiah. Ittaqullaha haqqo tuqootihi walaa tamutuu illa alalmuslimuun. Jadilah yg terbaik di dunia ini menuju masyarakat yg kuat dan brtauhid jng hnya percya ma bgtuan justru smkin mbuat qt jd orng atau bangsa yg mundur,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya alami dulu baru boleh komentar seperti ini..

      Delete
  94. Apakah meraga sukma diperbolehkan dalam syariat Islam? Marilah kita baca firman Allah SWT ini, “Seluruh jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya, melainkan dengan kekuatan.” (QS. Ar Rahman:33).

    ReplyDelete
  95. klo sering nindih in cewe apa ya namanya?? kok bisa gitu yaa.....

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah pembaca yang selalu meninggalkan komentar ..

Google+ Badge