Hewan-hewan yang di anggap sebagai pembawa pertanda

Mungkin anda pernah mendengar tentang hewan-hewan yang di duga dapat membawa pertanda..
Kali ini saya akan menyajikan beberapa "Hewan yang di duga sebagai pembawa pertanda tertentu :
  •  Kupu-Kupu
Binatang indah nan lucu ini mungkin sering anda temukan dan biasanya orang tua anda atau sekitar anda mengatakan bahwa jika ada kupu-kupu yang menghampiri rumah anda, maka pada hari yang sama ataupun beberapa hari kemudian akan ada tamu yang datang ke rumah anda.
di negara lain, warna dari kupu-kupu yang datang dipercaya juga mempengaruhi tamu yang akan datang. jika kupu-kupu berwarna gelap, maka tamu yang datang akan membawa kesialan bagi keluarga anda. begitupun sebaliknya, jika kupu-kupu yang datang ke rumah anda berwarna cerah, maka tamu yang akan datang akan membawa kesenangan.

  •  Semut
Binatang kecil yang satu ini dipercaya juga dapat memberikan pertanda yaitu jika banyak semut berkeliaran padahal tidak ada gula/ makanan yaitu sebentar lagi akan turun hujan.





  • Kucing Hitam
Kucing hitam di Indonesia biasanya di percayai dapat membawa pertanda buruk. jika menabrak kucing hitam dan kita mengabaikannya (kabur) maka kita akan mendapatkan kesialan. namun di negara lain, kucing hitam malah dipercayai sebagai pembawa keberuntungan bahkan banyak yang memelihara hewan ini.



  •  Ikan Koi
Ikan yang biasanya dijadikan peliharaan ini dipercayai dapat membawa pertanda yaitu akan datangnya gempa. jika gempa akan datang, maka ikan koi akan berkumpul beramai-ramai (bergerombol) ataupun melompat-lompat. Kebanyakan yang mempercayai ini adalah orang Tiongkok .




  • Burung gagak
Burung gagak dipercaya dapat membawa aura negatif. jika rumah anda dihampiri burung gagak maka salah satu dari keluarga anda akan ada yang meninggal , dan burung gagak sendiri biasa nya di jadikan hewan peliharaan penyihir .
Itulah beberapa hewan yang di angggap mampu membawa pertanda di dalam kehidupan anda  .


7 Comments:

  1. yg semut itu kyknya bener deh.. meja kamar gue banyak semut padahal lg gaada makan/minum manis.. 15 menit kemudian hujan. kok bs gini y??

    ReplyDelete
  2. ini smua syirik kcil ,, ad hujah ntuk mnyokong artikel ini ?? kalau ad ,, sila kmukn dalil-2 dan nas-2 al-Quran dan al-Hadis ntuk mmprkukuhkn lg knyataan yg dkamukakn ,, t.Q ,, =) !!

    ReplyDelete
  3. semut tu tau kalo mau ujan, jadinya dia cari tempat yg aman

    ReplyDelete
  4. Itu semua bohong,semua kejadian datang nya dari allah s.w.t,kita tidak tahu kapan kita meninggal,kita tidak tahu kapan hujan turun,dan kita tidak tahu kapan gempa terjadi,semua itu kehendak allah s.w.t

    ReplyDelete
  5. Pada percaya kayak ginian.

    ReplyDelete

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya