BURUNG GAGAK MENGITARI RUMAH , ARTINYA AKAN ADA YANG MATI DI RUMAH ITU APA BENAR ?


Pernahkah kalian mendengar mitos, apabila ada seekor burung gagak yang mengitari atau berhenti di atap rumah anda menandakan akan ada yang mati/meninggal. Jika di kaitkan secara ilmiah burung gagak adalah hewan pemakan bangkai .

Dulu saya sempat melihat ada satu adegan di film dunia binatang yang mengisahkan seekor anak rusa yang selamat dari incaran Singa tetapi terluka berat, tiba tiba burung Gagak menghampiri anak Rusa itu, mengikuti nya terus dan tak lama kemudian anak Rusa itu mati .

Dari situ saya sendiri menimpulkan jika burung gagak mempunyai kemampuan untuk mendeteksi seseorang yang sudah sekarat yang akan meninggal. Mungkin saja mitos itu benar jika rumah yang di hinggapi burung gagak terdapat seseorang yang sedang sekarat. Tetapi jika di dalam rumah tersebut semua keluarga sehat walafiat, bisa jadi itu burung gagak cuma kebetulan lewat hehe .

Di negara lain, mereka menganggap burung gagak adalah simbol keberuntungan  dan burung gagak kerap sekali di jadikan hewan peliharaan penyihir .

Kesimpulan yang dapat ditarik dari artikel ini, intinya kematian tidak pasti kapan datangnya, sudah kah membekali diri anda dengan kebaikan ?

4 Comments:

  1. Apabila ada burung gagak disekitar rumah ,orang yang akan meninggal itu tau adanya burung gagak atau tdk?

    ReplyDelete
  2. Ini betul coy. memang minggu2 ini ad Gagak didpn rumah gw sdh 9 kali gw tengok. Gagak itu hinggap di dahan pohon yg udh mati. dan biasany muncul sekitr jam 10mlm. Dn betul juga anjing gw mati pas pagi hariny.

    ReplyDelete
  3. Bukan karna gagak tapi karena memang sudah kehendak allah.

    ReplyDelete

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya