INI DIA BEBERAPA CIRI CIRI KEMUNGKINAN KAMU SUDAH DI SELINGKUHI

Semua orang berpotensi berselingkuh , perselingkuhan terjadi bukan dari niat pelaku nya tetapi karena ada kesempatan , waspadalah .

Ini dia beberapa ciri ciri pasangan anda selingkuh :
  
1. Sulit untuk di hubungi .

Biasa nya , apabila kekasih anda sudah selingkuh , sangat sulit sekali menghubungi handphone nya , dan setiap di tanya kenapa ? , alasan nya tidak luput dari , sibuk , sedang bekerja , dan lain lain . Biasa Hp sengaja dimatikan pada saat selingkuh agar tidak ketahuan selingkuhan nya yang lain .   

2. Tagihan Kartu Kredit membengkak

Apabila tidak ada hadiah spesial untuk anda tetapi kartu kredit anda membengkak , bisa jadi ia menghabiskan nya untuk makan malam atau membelikan kado spesial untuk selingkuhan nya .


3. Sikap ia menjadi lebih baik kepada anda .


Biasanya apabila ia semakin baik kepada anda dan memberikan kado kado spesial kepada anda  dan sebelum nya ia tidak pernah melakukan itu kepada anda , bisa jadi ia merasa bersalah kepada anda , karena telah menduakan anda .

4. Selalu Pulang Larut .

Apabila kekasih anda selalu pulang larut , bisa jadi ia menghabiskan waktu nya dengan selingkuhan nya tersebut .


5. Naluri anda menyatakan kalo ia berselingkuh 

Biasa nya naluri perempuan itu cukup kuat , karena perempuan menggunakan perasaan dan lelaki menggunakan logika . Jangan abaikan naluri anda , berkomunikasilah apabila ia sudah berubah .


 ..

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya