Peraturan Aneh yang Ada Di Indonesia

Pasti segelintir dari kalian ketika membaca judul ini akan berpikir, "emangnya ada ya ?" kalian tidak menyadari tetapi mungkin beberapa dari kalian sudah pernah melakukannya. Dari pada kalian semakin penasaran ini dia beberapa peraturan-peraturan aneh yang berlaku di indonesia :
  • Larangan perempuan untuk duduk ngangkang di sepeda motor, pasti sebagian dari kalian para perempuan pernah melakukan ini. Bapak walikota lhoksumawe Suadi Yahya yang mengeluarkan pernyataan melarang perempuan lhoksumawe untuk duduk ngangkang ketika naik sepeda motor. Alasan muncul nya larangan ini karena sudut pandang agama, jika ngangkang ketika naik sepeda motor diduga dapat meruntuhkan marwah seorang wanita.

  • Ketika terjadi tabrakan antara motor dan mobil, mobil selalu yang salah. Setiap terjadi tabrakan antara dua kendaraan tersebut tanpa mengetahui siapa yang salah, warga pasti langsung main hakim sendiri terhadap pengendara mobil, seperti membakar mobil, keroyok massa dan kalau pihak mobil yang bersalah mereka juga tidak berhak main hakim sendiri *terbawa emosi nulisnya.

gambar 1

gambar 2

                                          
Baru dua doang sih peraturan aneh yang saya temuin di Indonesia, jika saya menemukan yang lain akan saya update artikel ini secepatnya, sekian peraturan aneh yang ada di Indonesia jika anda merasa terbantu mohon disebarluaskan link artikel ini .

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya