Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Semua orang pasti pernah merasakan sakit nya jerawat, terkadang jerawat dapat menimbulkan bekasnya sehingga menyebabkan seseorang menjadi tidak percaya diri karena wajahnya yang tidak mulus seperti artis-artis korea. Penyebab terjadinya jerawat beragam seperti kulit anda memproduksi minyak berlebih, sel-sel kulit mati, stres dan kosmetik. Tanpa basa-basi saya berikan tips untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat :

  • Vitamin E, anda cukup mengambil satu kapsul vitamin E, menusuk ujungnya ambil cairannya, oleskan ke bekas jerawat anda atau campurkan vitamin E dengan pelembab harian anda supaya bekas jerawat anda hilang dengan cepat.
  • Lemon, Jus lemon adalah AHA(alpha-hydroxy acid) alami yang bisa digunakan untuk memudarkan bekas luka dan merevitalisasi kulit. Anda hanya perlu mengambil air perasan lemon ke dalam suatu mangkok, jika anda memiliki kulit sensitif anda dapat mencampurnya dengan air, mengolesnya dengan cotton ball ke bekas jerawat dan biarkan mengering. Setelah mengering anda hanya perlu membasuhnya dengan air dingin anda perlu mengulangi langkah ini satu kali setiap 2-3 hari.
  • Madu, Madu adalah pelembab alami yang dapat menghilangkan bekas jerawat, jenis madu yang baik adalah madu mentah yang belum di proses, anda hanya perlu mengoleskannya pada bekas jerawat anda dan anda dapat mencampurnya dengan 1 sendok bubuk kayu manis per 2 sendok madu untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh.
  • Mentimun, Mengandung vitamin A, C dan magnesium semua kandungan dalam mentimun sangat baik untuk kulit, anda hanya perlu memotong mentimun menjadi irisan kecil dan taruh di bekas jerawat anda biarkan selama 30 menit setelah itu basuh dengan air dingin.
  • Aloe Vera, sumber vitamin yang dapat membantu untuk menghilangkan menyembuhkan luka akibat jerawat dan memudarkan bekas jerawat nya, aloe vera sangat lembut sehingga anda tidak perlu takut mengalami iritasi. Anda hanya perlu mengoleskan kepada bekas jerawat biarkan selama 30 menit sebelum anda membasuhnya dengan air.
Jika anda melakukan tips-tips cara menghilangkan jerawat di atas, dijamin muka anda akan mulus kembali seperti boy/girlband korea.

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya