Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami


Pada artikel kali ini yang berjudul "Cara memutihkan gigi kuning secara alami" saya akan memberikan tips cara memutihkan gigi kuning secara alami dengan waktu yang cukup singkat. Pasti beberapa dari kalian akan sangat tidak percaya diri apabila kalian memiliki gigi yang kuning, karena gigi yang kuning identik dengan orang yang tidak pernah menggosok gigi dan jarang menjaga kesehatan mulut sehingga akan menyebabkan teman atau gebetan anda merasa illfeel terhadap anda.
Tetapi apabila gigi anda sudah telanjur kuning, gigi anda masih dapat diputihkan dengan beberapa tips untuk memutihkan gigi :
  • Menggosok/ menyikat gigi 30 menit setelah makan, anda tidak boleh langsung menyikat gigi anda setelah habis makan, anda harus menunggu terlebih dahulu selama 30 menit karena dibutuhkan waktu untuk air liur/ saliva menetralkan asam yang ada dimulut anda sehabis makan, jika anda langsung menyikat gigi anda asam atau gula akan kembali ke gigi anda. 
  • Menggunakan Baking Soda / Soda Kue, buatlah sebuah campuran 1sdt soda kue dan 1sdt air yang sudah diaduk hingga merata dan cobalah untuk menggosok gigi dengan cairan tersebut, ingat jangan terlalu sering campuran tersebut untuk menggosok gigi karena baking soda sifatnya abrasif dan dapat merusak enamel gigi.
  • Menggunakan Strawberries, strawberries mempunyai kandungan zat malat yang sangat tinggi yang berguna untuk mengikis noda di gigi. mengandung serat dan vitamin c yang berguna untuk menghambat pertumbuhan bakteri strepcoccus. Anda hanya perlu memakan strawberries tersebut atau mengoleskan pada seluruh bagian gigi anda.
  • Menggunakan Kulit Jeruk atau Lemon, anda hanya perlu menggunakan bagian dalam yang berwarna putih dari kulit jeruk/ lemon untuk membersihkan gigi anda, jangan terlalu sering menggosok gigi anda dengan kulit jeruk/ lemon karena mengandung asam yang tidak baik untuk gigi.
Sekian artikel "Cara memutihkan gigi kuning secara alami", jika anda merasa terbantu dengan artikel ini jangan lupa untuk disebar luaskan link artikel ini, bila ada kesalahan kata, typo dan makna mohon dimaafkan.

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya