Cara Mengecilkan Perut yang Buncit


Kegemukan adalah momok yang biasa ditakuti oleh wanita selain bekas jerawat, karena membuat penampilan wanita menjadi tidak enak untuk dipandang kaum adam begitu pun dengan laki-laki menjadi tidak percaya diri di depan pasangan dan gebetan, selain menganggu pemandangan menimbun banyak lemak dalam perut sama saja menyimpan banyak penyakit dalam tubuh.

Berikut ini adalah tips dan trik untuk merampingkan perut anda (untuk laki-laki dan perempuan) :

  • Jangan meminum dan makan minuman yang manis, karena gula memberikan efek yang merusak pada metabolisme tubuh, gula mengandung setengah glukosa dan fruktosa. Fruktosa sendiri hanya dapat diproses dalam hati dalam jumlah yang signifikan. Lustiq dan ilmuan lain percaya jika mengkonsumsi fruktosa akan berdampak buruk dan memicu penyakit seperti obesitas, diabetes tipe II dan penyakit jantung. Contoh minuman yang harus dihindari seperti minuman jus, kopi dan teh dengan tambahan gula.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein, sekitar 20- 30%  kalori dalam setiap gram protein yang dibakar dalam pencernaan.
  • Lakukan olahraga sebelum sarapan, melakukan olahraga sebelum sarapan membakar 20% kalori lebih banyak dibandingkan di waktu siang dan malam hari. Lakukan olahraga sit up untuk membakar lemak yang ada diperut.
  • Hindari karbohidrat pada malam hari, karena tidak ada aktifitas apapun setelah itu sehingga menyebabkan terjadi penimbunan kalori.
  • Konsumsi banyak makanan yang mengandung serat, konsumsi makanan yang mengandung serat seperti buah dan sayuran karena serat membantu pencernaan menjadi lancar dan membuat tubuh menjadi sehat.
Sekian cara untuk membakar lemak pada perut anda, jika anda mempunyai perut yang kurus dan langsing akan menimbulkan kepercayaan diri ketika berinteraksi dengan orang lain.

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya